Selamat Hari Pers Ke 76 Tahun 2022

Kabag Kominfo Meranti Muslisin : Insan Pers Sangat Penting dalam Membantu Pemerintah Daerah

Kepala Bagian Kominfo Kepulauan Meranti Muslisin S.kom. (F:BOM/ANews)

MERANTI (ANews) - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH melalui Kepala Bagian Kominfo Kepulauan Meranti Muhlisin S.kom menyampaikan selamat Hari Pers Nasional ke - 76 bertepatan 9 Febuari 2022.

Selain itu, Kepala Bagian Kominfo Muhlisin sembari berharap, semoga insan pers yang bertugas di Kepulauan Meranti terus berkarya pantang lelah, sebab informasi yang diberikan sangat berharga bagi masyarakat, tentunya demi kemajuan untuk membagun daerah, khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti.

" Pers itu sangat lah penting untuk mempublikasi program- program Strategis Pemeritah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya dalam bidang memberi informasi kepada masyarakat berbentuk pemberitaan yang positif dalam membantu program pemerintah daerah Kepulauan Meranti," kata Kepala Bagian Kominfo Muhlisin S.kom Kepada media ini saat dijumpai Selasa (8/2/2022).

Menurut Muhlisin, sinergitas pers dan pemerintah daerah khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti harus terus terjalin, kominfo sendiri yang memiliki fungsi salah satunya publikasi program program strategis daerah juga perlu dukungan pers dalam mewujudkan Visi dan misi Bupati Kepulauan Meranti Menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti Maju Cerdas dan Bermartabat, serta membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan berimbang.

Ia berharap, pers bisa terus memberikan informasi-informasi berimbang dan positif, karena infromasi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat meranti, sehingga masyarakat Meranti tidak mudah termakan berita hoax.

"Selamat Hari Pers Nasional Ke 76, Semoga dengan momentum hari pers ke 76 ini, bisa meningkatkan kerjasama dalam di bidang media dan koordinasi yang bersifat membagun daerah, bersipat positif, agar dapat mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah khususnya 7 Program Strategis Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil SH," ungkap Muhlisin mengakiri wawancara.(BOM)



Tulis Komentar