Daerah

Mulai Harga Rp 300 Ribuan, Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Batam

Dengan tiket murah mulai Rp 300 ribuan, Super Air Jet sudah bisa melayani penumpang rute Pekanbaru- Batam (PP). (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Batam merupakan salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri yang sudah dikenal dengan pusat bisnis dan wisata. Maskapai Super Air Jet pun melakukan ekspansi dengan menghubungkan destinasi Batam dengan Pekanbaru dengan membuka rute baru dari Pekanbaru ke Batam. Harga tiketnya mulai dari Rp 314.700.   

Penerbangan perdana Super Air Jet rute baru itu dilakukan pada Jumat (25/2) lalu. Traveler bisa mengeksporasi Jembatan Barelang yang sangat ikonik khas Kota Batam. Selain itu, bukit Welcome To Batam, Batam Forest Top, tangga 1000 taman Habibbie, pantai Tanjung Pinggir, pulau Ranoh, Pantai Elyora, Tebing Langit Sekupang dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut jadwal penerbangannya yang dilansir dari keterangan resmi yang diterima redaksi AmanahNews.com:
1. Nomor penerbangan IU-836 dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU) pukul 14.50 WIB dan dijadwalkan tiba pada 15.45 WIB di Bandara Internasional Hang Nadim Batam (BTH). Harganya mulai dari Rp 329.700.

2. Nomor terbang IU-837 memiliki waku keberangkatan dari Batam pada 16.25 WIB, diperkirakan tiba pukul 17.15 WIB Pekanbaru. Harganya mulai dari mulai dari Rp 314.700.

Untuk rute baru ini, Super Air Jet menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang dinilai sangat cocok untuk anak-anak muda. Sesuai dengan visi dari maskapai ini: To empower the next generation to reach new heights atau 'turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru'

Penumpang rute ini akan mendapat fasilitas gratis bagasi maksimal 20 kilogram. Mereka juga bisa menikmati fasilitas hiburan secara gratis selama penerbangan, di antaranya menonton film dan main game, melalui smartphone masing-masing. 

Sebelum terbang, calon penumpang dapat melakukan tes rapid antigen terlebih dulu dengan harga mulai dari Rp 35.000 untuk keberangkatan dari Pekanbaru dan Batam. Sementara itu, untuk tes PCR, harganya mulai dari Rp 225.000 untuk keberangkatan dari Pekanbaru dan Batam.(*)
 



Tulis Komentar