Lifestyle

HAI Chapter Lancang Kuning Dideklarasikan, Azzuro Aditya Syukur Terpilih Jadi Ketua

Deklarasi HAI Chapter Lancang Kuning. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Pengurus Pusat Hyundai Accent Indonesia Jakarta Deden Siswanto telah mendeklarasikan terbentuknya Hyundai Accent Indonesia (HAI) Chapter Lancang Kuning, Senin (23/5/2022).

Acara deklarasi yang bertempat di salah satu cafe di Panam, Pekanbaru ini berlangsung lancar dan sukses dengan terpilihnya Azzuro Aditya Syukur sebagai Ketua HAI Chapter Lancang Kuning.

Dalam rilisnya yang diterima redaksi AmanahNews.com, Kamis (26/5/2022) Azzuro Aditya Syukur yang juga merupakan pendiri dan penanggungjawab HAI Chapter Lancang Kuning ini mengatakan sesuai dengan niat berdirinya HAI Chapter Lancang Kuning ini yaitu bersama-sama membesarkan nama Hyundai di bumi Riau.

Azzuro Aditya Syukur (kanan) ketua terpilih HAI Chapter Lancang Kuning. (F:ist-ANews)

"Selain itu untuk menjaga hubungan silahturahmi yang lebih baik kedepannya antar sesama komunitas R4 yang di bawah naungan FOR (Forum Otomotif Riau),"ucapnya.

Dalam acara deklarasi ini juga diikuti dan didukung oleh 2 mitra kumunitas sesama pengguna Hyundai yaitu Hyundai Accent Community Kaskus (HACK) Pekanbaru dan Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) Chapter Pekanbaru. (*) 
 



Tulis Komentar