Daerah

Jum'at Berkah IKA UNRI Bagikan 100 pax Nasi Kotak di Masjid Al Mubin

Eka Muliati dan Aldi Roza mewakili Pengurus Pusat IKA UNRI menyerahkan donasi 100 pax nasi kotak kepada Iman sekaligus gharin Masjid Al Mubin Jl Paus, Pekanbaru. (RNM/ANews)

PEKANBARU (ANews) - Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA UNRI) kembali membagi-bagikan makanan pada setiap Jum'at.

Kali ini, bertepatan Jum'at (17/6/2022) Pengurus Pusat IKA UNRI membagikan donasi sebanyak 100 pax nasi kotak di Masjid Al Mubin Jl Paus.

Ke 100 pax nasi bungkus tersebut diserahkan oleh perwakilan PP IKA UNRI Eka Muliati dari Departemen Sosial Budaya dan Keamanan dan Aldi Roza dari Departemen Jaringan Alumni dan Mahasiswa kepada Imam sekaligus gharin Masjid Al Mubin, Tahtiman Siregar. 

Eka Muliati mengatakan, meski baru yang kedua, kegiatan rutin PP IKA UNRI di tiap Jum'at sangat mendapat dukungan dan respon dari para alumni. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat banyak dukungan dari pengurus dan alumni. Semoga program ini berkelanjutan di tiap Jum'at. Dan ini menjadi program andalan dari Departemen Sosial, Budaya dan Keagamanan IKA UNRI. Kita berharap keberadaan organisasi IKA UNRI dapat memberi manfaat bagi masyarakat sebagaimana yang pernah juga disampaikan Ketua Umum (Ketum) IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim sebelumnya. Ketum selalu berpesan buatlah kegiatan apa saja yang dapat memberikan manfaat pada masyarakat," ujar Eka mengutip apa yang disampaikan Ketum IKA UNRI yang akrab disapa Suhu Wan itu.

Sementara itu Iman sekaligus gharin Masjid Al Mubin Tahtiman Siregar mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus pusat IKA UNRI yang telah membagikan donasi 100 pax nasi kotak kepada jemaah Jum'at. 

"Alhamdulillah, semoga ini menjadi berkah bagi pengurus IKA UNRI. Dan semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan ganjaran pahala bagi para donatur," ucapnya.

Tahtiman merasa bersyukur IKA UNRI bukan hanya sekedar wadah organisasi keluarga alumni tapi juga turut menebarkan kebaikan kepada masyarakat.

"Ini harus dipertahankan, bagaimana organisasi keluarga alumni juga ikut menebarkan kebaikan pada masyarakat lainnya diluar pengurus maupun keluarga alumni," tukasnya. (RNM)

 

 



Tulis Komentar