Idul Adha 1443 H

EMP Bentu Bagikan Hewan Kurban di Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru

Penyerahan hewan kurban oleh EMP Bentu pada Idul Adha 1443 H. Ft.Ist/ANews

PEKANBARU (ANews) - EMP Bentu Limited bekerja sama dengan Badan Dakwah Islam (BDI) memberikan hewan kurban kepada sejumlah masjid di sekitar daerah operasional perusahaan. Seperti tahun-tahun sebelumnya pada Idul Adha tahun ini, EMP Bentu membagikan sembilan hewan kurban di Sembilan desa/kelurahan di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan.

Kabupaten Pelalawan menerima tujuh hewan kurban yakni Desa Lubuk Ogong, Dusun Muara Sako, Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Padang Luas, Desa Penarikan dan Kecamatan Pangkalan Kerinci. Sementara di wilayah Pekanbaru hewan kurban diserahkan di Kelurahan Tanjung Rhu dan Kelurahan Tuah Negeri.

Penyerahan hewan kurban EMP Bentu di Masjid Nurhidayah Kota Pekanbaru. (Ft.ist/ANews)

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, mengatakan bahwa bantuan hewan kurban tersebut berasal dari karyawan EMP Bentu Ltd baik yang ada di Pekanbaru maupun Jakarta. Selain itu juga berasal dari mitra kerja perusahaan dan keluarga besar Bakrie.

“Dengan bantuan hewan kurban ini diharapkan masyarakat di daerah operasional perusahaan bisa ikut bersama-sama merayakan kebahagiaan Idul Adha. Kita juga berharap kegiatan ini akan makin mempererat hubungan baik antara EMP Bentu Ltd dengan masyarakat dan stakeholders kami yang telah mendukung kelancaran operasional perusahaan,” katanya.

Penyembelihan hewan kurban EMP Bentu oleh warga. (Ft.ist/ANews)

Panitia kurban Masjid Nurul Iman Muara Sako, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Bapak Rojali, mengucapkan terima kasih atas kepada keluarga besar EMP Bentu Ltd dan mitra kerjanya yang setiap tahun memberikan bantuan hewan kurban di wilayahnya. Pihaknya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warganya dan menjadi berkah kepada pihak pemberi. (*/rls)



Tulis Komentar