Daerah

Hipematan Silaturahmi Dengan Bupati Bengkalis

Audiensi Hipematan dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Selasa (16/8/2022) di Wisma Sri Mahkota Bengkalis. (F:ist-ANews)

BENGKALIS (ANews) - Sebagai bentuk meningkatkan tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bantan (Hipematan) audiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Selasa (16/8/2022) di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Hipematan dipimpin langsung oleh Zulkarnain selaku ketua umum diikuti oleh sejumlah pengurus.

Zulkarnain mengatakan audiensi yang dilaksanakan untuk membahas pelantikan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Insya Allah ibuk Bupati, kami dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan, dan kami mohon kehadiran ibu Bupati," kata Zulkarnain.

Pada kesempatan itu Bupati Kasmarni menyambut baik kehadiran Hipematan di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

"Terimakasih adik-adik mahasiswa yang telah hadir di Wisma Daerah, sampaikan saja jika terdapat persoalan yang terjadi," Kata Bupati.

Bupati mengatakan terkait akan dilaksanakan pelantikan Hipematan, sampaikan dan silahkan buat proposal.

"Insya Allah jika tidak ada aral melintang dan jika kami tidak dapat hadir tentu akan ada perwakilan yang akan hadir pada acara pelantikan, dan insyaallah acara yang akan dilaksanakan nantinya akan berjalan dengan sukses," ujarnya.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Kadis Pendidikan Khodijah, Kabag Umum Kevin dan pengurus Hipematan.( infotorial)



Tulis Komentar