Pariwisata

Ika Cafe Sajikan Sarapan Gratis "Special Weekend on Sunday", Mampir Yuuuk....!!!

Menu sarapan gratis Ika Cafe Special Weekend on Sunday. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Ika Cafe kembali menghadirkan kejutan baru untuk warga Pekanbaru dan sekitarnya. Setelah menyediakan menu sarapan gratis setiap hari Selasa dan Kamis, kini kafe milik para alumni Universitas Riau (UNRI) ini menyediakan sarapan gratis di hari Ahad, "Special Weekend on Sunday".

Para warga yang kebetulan lewat di seputaran Jl. Arifin Ahmad, bisa mampir di Ika Cafe untuk menikmati menu-menu sarapan yang menarik. Berbeda dengan sarapan gratis di hari Selasa dan Kamis yang menunya sudah tersedia, pada Special Weekend on Sunday, costumer bisa merequest menu-menu sarapan sesuai selera.

"Ya, kalau di Special Weekend on Sunday customer datang ke Ika Cafe, request menu dan langsung dimasak. Jadi para costumer menikmati menu yang freshhh," ucap Koordinator Ika Kace Eka Mulyati menjawab AmanahNews.com
Ahad (23/10/2022). 

Adapun menu-menu yang disajikan kata Eka, yang juga alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI angkatan '90 ini, diantaranya mie goreng, nasi goreng, kwetiau, mie kuah, bubur, soto dan sebagainya seperti menu-menu yang disiapkan di hari Selasa dan Kamis.

"Silahkan warga Pekanbaru untuk mampir sarapan ke Ika Cafe. Weekend, nggak harus mahal, yang gratis juga ada. Di Ika Cafe nongkrongnya,'' sebut Eka sambil berpromosi. 

Menu sarapan gratis khusus Weekend Ahad ini, sudah dimulai sejak Ahad pekan lalu dengan masa uji coba. Untuk pekan ini, Ika Cafe langsung opening dengan menyajikan menu-menu andalan sarapan gratisnya. Yuuk, warga Pekanbaru yang kebetulan gowes dan lari pagi ataupun sedang melintasi jalan Arifin Ahmad mampir dulu di Ika Cafe. Kafenya alumni UNRI untuk warga Pekanbaru. (RNM)



Tulis Komentar