Daerah

Bahas Agenda Kerja, DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Banmus

Bahas agenda kerja, DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Banmus. (F:ist-Anews)

BENGKALIS (ANews) - Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat menentukan agenda DPRD dua bulan terakhir, Senin (31/10/2022).

Rapat yang diadakan di Ruang Banmus DPRD lantai satu dipimpin oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam, Lc.,M.E,Sy didampingi Sekretaris bukan Anggota Rafiardhi Ikhsan, S.STP.,M.Si bersama seluruh anggota Banmus turut hadir Kabag Umum, Kabag Persidangan, Kabag Humas, Kabag Keuangan beserta jajaran.

Dalam rapat yang dilakukan, pimpinan dan anggota Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis membahas beberapa agenda besar DPRD terkait persiapan Sosialisasi Peraturan Daerah, Reses IV dimasa sidang I Tahun 2022.

Ketua DPRD H. Khairul Umam mengatakan, anggota Banmus yang diutus dari tujuh Fraksi tergabung didalam Banmus untuk melakukan pembahasan bersama.

"Rapat Banmus ini juga dalam rangka memastikan persiapan DPRD untuk melakukan persiapan Sosialisasi Peraturan Daerah, Reses IV dan kegiatan lainnya."

"Ada beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai lembaga legislatif untuk segera diparipurnakan,” ujar Khairul Umam.(INFOTORIAL)



Tulis Komentar