Daerah

Tengku Abdul Rachman: Adipura, Bukti Kesungguhan dan Kerja Keras Pj Wako

Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) LAMR Kota Pekanbaru Datuk H Tengku Abdul Rachman bersama Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP. (F:ist-Anews)

PEKANBARU (ANews) - Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) LAMR Kota Pekanbaru Datuk H Tengku Abdul Rachman menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP atas diraihnya Anugerah Sertifikat Adipura dari Kementerian LHK RI.

"Atas nama LAMR Kota Pekanbaru, saya mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Muflihun yang telah meraih penghargaan Sertifikat Adipura dari Kementrian LHK RI. Semoga ke depannya prestasi ini dapat dipertahankan," kata Tengku

Penghargaan ini membuktikan kesungguhan Pj Wako yang bekerja keras untuk mengembalikan adipura yang sudah lama tidak diraih Kota Pekanbaru.

"Kerja keras Pj Wako mulai membuahkan hasil," ujar Ketua Umum DPP Ikatan Putera Pekanbaru (IPP) ini.

Diketahui, Sertifikat Adipura langsung diserahkan Menteri LHK RI Prof Dr Siti Nurbaya MSc kepada Muflihun SSTP MAP, di Aula Manggala Wanabakti Gedung Kantor Kemen LHK, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2023). Dengan sertifikat ini, Pemko Pekanbaru selangkah lagi akan menerima Piala Adipura sebagai Kota Besar Bersih di Indonesia.

Lebih lanjut, Tengku juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk peduli akan sampah dan selalu menjaga kebersihan sehingga Kota Pekanbaru terhindar dari banjir. (*/rls)



Tulis Komentar