Daerah

Pelantikan IPMS dan Dialog Interaktif, Irvan Nasir: Mari Upgrade Diri dengan Organisasi

Ketua Permaskab Meranti Riau Nazaruddin yang turut hadir pada acara itu menyampaikan materi dalam dialog interaktif. (F: ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Selatpanjang (IPMS) periode 2023-2025 dilantik di Ballroom Hotel Drego Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Ahad (25/6/2023). Mengusung tema membangun semangat baru IPMS yang aktif dan progresif dalam menyongsong kemajuan daerah, kegiatan berlangsung sukses dengan dihadiri sejumlah undangan. 

"Saya mewakili panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan kegiatan ini, yang sudah sudi menyumbangkan bantuan tanaga maupun pikiran, moral maupun materil sehingga acara ini bisa terlaksana,” ucap Hafidz Mahdan selaku ketua pelaksana. 

Pelantikan pengurus ditandai dengan pembacaan naskah dan sumpah jabatan oleh Camat Tebing Tinggi Masnawi SAg.

Ketua Umum IPMS yang baru dilantik, Kurnia Hadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan.

"Selamat kepada kawan-kawan yang sudah dilantik, mari sama-sama hidupkan organisasi ini, bangun kampung kita. Jangan jadikan ini kegiatan yang terakhir. Jadikan ini sebagai langkah awal untuk perubahan yang lebih baik," ucap pria yang biasa disapa Kurnia tersebut. 

Melalui organisasi ini, diharap mampu berperan membantu pembangunan daerah dengan keilmuan masing-masing. 

"Selamat kepada ketua dan pengurus IPMS yang baru dilantik. Saya berharap melalui organisasi ini mampu menjadi motor penggerak untuk mendukung kemajuan kabupaten kita, khususnya Kecamatan Tebing Tinggi. Berbuat dan berkaryalah," sambung Firman selaku Ketua IPMK2M Pekanbaru dalam sambutannya. 

Camat Tebing Tinggi Masnawi SAg selaku pembina menitip pesan dan harapan kepada mahasiswa/i Kecamatan Tebing Tinggi yang baru dilantik. "Semoga ini menjadi awal yang baik. Meranti butuh sentuhan dan pemikiran kita semua. Mari bangun kampung kita dengan kreativitas dan inovasi," ucap Masnawi. 

Ketua Permaskab Meranti Riau Nazaruddin yang turut hadir pada acara itu menyampaikan materi dalam dialog interaktif. Menurutnya, sebagai generasi Z, mahasiswa harus mampu meningkatkan dan mengaktualisasi diri melalui organisasi. Mampu berkomunikasi dan membangun relasi, sehingga paradigma yang terbangun bahwa organisator yang hebat itu mampu memposisikan diri di kalangan manapun. 

"Mari upgrade diri dengan organisasi," ajak Nazaruddin.  

Hadir kala itu Camat Tebing Tinggi Masnawi SAg beserta istri, Kapolres Kepulauan Meranti diwakili Kabag Ops AKP Yudi Setiawan SH MH, Ketua Umum Permaskab Meranti Nazaruddin, Ketua Umum IPMK2M Firman Syahputra beserta pengurus, demisioner pengurus IPMS Arif Haryanto, Ketua Paguyuban Mahasiswa HIPMAM, HIPMA-KPM, HIPMA-TTB, IPMKRP dan organisasi kecamatan lainnya, Ketua HIMOM M Richy Anugrah dan organisasi mahasiswa yang ada di Pekanbaru. (*/rls)



Tulis Komentar