Daerah

Ucapkan Selamat atas Pelantikan Bupati Kuansing Suhardiman Amby, FORMISKUSI Pekanbaru Berharap Asrama Mahasiswa Segera Terwujud

Gubernur Riau Drs H Syamsuar melantik Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Kamis (14/7/2023). (F: ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (FORMISKUSI) Pekanbaru turut mengucapkan selamat atas pelantikan Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM (DT. Panglimo Dalam) sebagai Bupati Kabupaten Kuantan Singingi sisa Masa Jabatan 2021-2026, Pekanbaru, Kamis (14/7/2023).

Ketua Umum FORMISKUSI Pekanbaru Bustanul Khairi turut mengucapkan Selamat atas pelantikan Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM sebagai Bupati Kuansing dan menyampaikan harapan Mahasiswa Kuantan Singingi yang ada di Pekanbaru semoga terbangunya Asrama Mahasiswa di Pekanbaru, yang selama ini di rencanakan semoga di tangan Bupati kita Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM segera terbangun.

Ketua Umum FORMISKUSI Pekanbaru Bustanul Khairi menyampaikan “Saya turut mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati kita yang baru yaitu Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, semoga amanah dan adil selama menjalankan tugas sebagai Bupati”

“Disamping itu dihari pelantikannya saya berharap kepada abangda Drs. H. Suhardiman Amby Dt. Panglimo Dalam semoga di tangan beliau bisa menyegerakan Pembangunan Asrama Mahasiswa Kuantan Singingi yang selama ini direncanakan, karena inilah harapan cita-cita Mahasiswa Kuansing yang ada di Pekanbaru selama ini,”tutup Bustanul. (*/rls)



Tulis Komentar