Daerah

Musyawarah Besar IPMKL Ke-IX, Dendy dan Hamdani Terpilih Nahkodai IPMKL Periode 2024-2026

Musyawarah Besar IPMKL Ke-IX, Dendy dan Hamdani terpilih nahkodai IPMKL periode 2024-2026 pada 23 Maret 2024 lalu. (RLS/RNM)

PELALAWAN  (ANews) - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL) di bawah naungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) sukses melaksanakan Muyawarah Besar Ke-IX Pada 23 Maret 2024.

Mubes Ke-IX IPMKL ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Langgam dengan mengangkat tema "Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan IPMKL Bersatu."

Hadir dalam kegiatan ini Camat Langgam sekaligus membuka acara, Lurah, Kepala Desa, KKD Setalam dan seluruh keluarga Besar IPMKL. 

Mubes IPMKL berlandaskan AD/ART sebagai acuan keberlangsungan Mubes Ke-IX IPMKL sendiri organisasi pelajar dan mahasiswa yang berbasis di Kecamatan Langgam yang mana melibatkan 7 desa 1 kelurahan. Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Sotol, Desa Segati, Desa Padang Luas, Desa Langkan, Desa Penarikan dan Desa Pangkalan Gondai.

Hasil Musyawarah Besar IPMKL Ke-IX ini menetapkan Muhammad Dendy Sebagai Ketua dan Hamdani Sebagai Wakil Ketua.

Dendy dan Hamdani mengaku ini adalah amanah terbesar dari kawan-kawan yang mana akan memimpin organisasi paguyuban tingkat kecamatan agar jauh lebih baik dari sebelumnya dan akan melakukan berbagai perubahan kedepannya. 

Dendy berharap kedepannya seluruh mahasiswa yang berkedudukan di Kecamatan Langgam hendaknya berkontribusi dalam kepengurusan nantinya. 

Mari sama-sama kita rawat, kita jaga, dan kita benahi IPMKL dengan perubahan-perubahan yang akan kita lakukan bersama kedepanya. 

"Terakhir saya meminta doa dan dukungannya,  semoga kamu amanah dalam memimpin organisasi ini kedepannya." tutup Dendy. (rls/ANews)



Tulis Komentar