Daerah

Tiga Pj Kades di Kuansing Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati

Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah mewakili Bupati Kuansing melantik tiga Pj Kades di aula kantor Kecamatan Sentajo Raya, Rabu (19/6/2024) sore. (F:RBI/ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Tiga Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Kuansing resmi dilantik bertempat di aula kantor Kecamatan Sentajo Raya, Rabu (19/6/2024) sore. 

Ketiga Pj Kades yang dilantik adalah Pj Kades Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan Hasben, Pj Kades Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi Herlan dan Pj Kades Kampung Baru, Kecamatan Sentajo Raya Wandi Gunawan. 

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin Bupati Kuansing Suhardiman Amby diwakili Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah. Hadir Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Sentra Hevi H Antoni dan undangan lainnya. 

Bupati Suhardiman Amby diwakili Pj Sekda Kuansing Fahdiansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat terhadap ketiga Pj Kades yang baru saja dilantik. 

"Untuk Pj Kades yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri, dan untuk Pj Kades yang diperpanjang terus bekerja sejahterakan masyarakat," ujar Fahdiansyah dalam sambutannya. 

Pj Sekda Kuansing juga mengingatkan agar para Pj Kades maupun Kades defenitif untuk selalu berhati-hati dalam mengelola anggaran terutama dana desa. Gunakan anggaran terutama dana desa dengan baik untuk membangun desa supaya kesejateraan masyarakat bisa tercapai. 

"Terus jaga kekompakan dengan masyarakat sehingga pembangunan bisa tercapai," ujar Fahdiansyah. (RBI/ANews)



Tulis Komentar