Daerah

7 Jalur Melaju ke Final, Bakal Ada Juara Baru Dikandang

Laga jalur di Desa Sungai Pinang. (F:int-ANews)

TELUK KUANTAN (ANews) - Pacu Jalur di Tepian Gudang Pulau Gobah, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan bakal ada juara baru. Setelah sang juara bertahan jalur Ratu Sialang, Desa Bukit Kauman tumbang pada hari pertama lalu. 

Pada hari ketiga putaran final yang akan digelar pada Ahad (23/6/2024) menyisakan 7 (tujuh) buah jalur. Berdasarkan hasil pencabutan undian sang tuan rumah yakni jalur Singa Kuantan mendapatkan undian bay tanpa lawan. 

Untuk hilir pertama putaran pertama berdasarkan hasil pencabutan undian pagi tadi jalur Batu Lompatan Harimau Kompe, Desa Kinali (kiri) akan berhadapan dengan jalur Tuah Inayan Mandulang Untuang, Desa Pulau Aro (kanan). 

Sementara jalur Pangeran Fortuna, Desa Pulau Rumput (kiri) berhadapan dengan jalur Raja Tunggal Rimbo Binuang, Desa Seberang Taluk (kanan). Dan jalur Juragan Kuantan, Desa Seberang Gunung (kiri) berhadapan dengan jalur Palimo Olang Putie, Desa Sungai Alah. 

Pacu jalur nanti sesuai kesepakatan akan digelar mulai pukul 14.00 WIB. Pacu jalur di Tepian Gudang Pulau Gobah, Desa Sungai Pinang dipastikan akan berjalan dengan ketat mengingat jalur yang lolos memiliki kekuatan yang sama. (RBI/ANews)



Tulis Komentar