Konflik Perusahaan dan Masyarakat

Terima Tokoh IKKS, Gubri Syamsuar: Masalah PT Duta Palma Segera Saya Bahas Dengan Kapolda Riau

Pertemuan Gubernur Riau Syamsuar bersama sejumlah tokoh Ikatan Kelurga Kuantan Singingi (IKKS) di kediaman gubernur di Pekanbaru, Sabtu (27/06/2020). Pic. HmsPemprov

Pekanbaru (ANews) - Gubernur Riau, Syamsuar menerima kunjungan sekaligus silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) di Kediaman Gubernur di Pekanbaru, Sabtu (27/06/2020).

Kunjungan dan silaturahmi tersebut dilakukan secara terbatas dan membahas permasalahan atau persoalan yang ada di masyarakat dengan PT Duta Palma Nusantara yang sudah berlarut-larut dan bahkan sampai meresahkan masyarakat Kuantan Singingi.

"Untuk menyelesaikan masalah yang saat ini terjadi di masyarakat tentunya harus ada prosesnya. Untuk itu dalam waktu dekat segera akan saya bicarakan dengan Kapolda Riau untuk menindaklanjuti masalah ini," ucap Syamsuar.

Syamsuar berharap masyarakat Kuantan Singingi untuk menahan diri, menjaga agar situasi dan kondisi aman agar kondusif sehingga permasalahan atau persoalan masyarakat dapat segera diatasi.

"Saya berharap masyarakat tetap menjaga serta menahan diri, jangan mudah terpropokasi dan semoga masalah yang segera diarasi dan menemukan jalan keluar yang terbaik sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan," tutur Syamsuar. mcr/ZET



Tulis Komentar