Hadiri Deklarasi Pilkada Siak

PKB: Alfedri- Husni Pemimpin yang Visioner

Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Siak, Alfedri-Husni bersama tim Hadiri Deklarasi Pilkada Siak.Kamis (03/09) (F.AD/ANews)

Siak (ANews) - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau H. Abdul Wahid mengungkapkan bahwa Siak merupakan Kabupaten terbaik yang ada di Provinsi Riau, butuh pemimpin yang visioner agar semakin maju dan jaya. Hal itu disampaikannya saat memberikan kata sambutan di acara deklarasi Alfedri-Husni, Kamis (03/09).

"Siak merupakan Kabupaten terbaik yang ada di Riau, untuk melanjutkan agar semakin jaya maka Alfedri-Husni adalah calon pemimpin yang visioner," Sebut Wahid. 

Lebih lanjut Abdul Wahid mengungkapkan rasa bangganya karna sejak dari awal memiliki keyakinan bahwa pasangan Alfedri-Husni adalah pasangan terbaik yang diinginkan masyarakat Siak menjadi pemimpin.

"PKB sejak dari awal berkeyakinan bahwa pasangan Alfedri-Husni adalah calon pemimpin yang dicintai dan diinginkan masyarakat, sebab itulah PKB menjadi yang pertama mengeluarkan dukungan" ucap legislator muda ini.

"Keyakinan itu diperkuat setelah hadir juga bersama kita tokoh masyarakat Siak, bapak pembangunan Bapak Arwin AS. Sebagai pimpinan yang berhasil menata Siak ini menjadi indah, tentu menunjukan bahwa beliau juga berkeyakinan pasangan Alfedri-Husni dapat melanjutkan pembangunan agar semakin jaya dan maju" tutup Wahid. AD



Tulis Komentar