Daerah

Ridho Berziarah Ke Makam Bupati Pertama Indragiri

Indragiri Hulu (ANews) – Alhamdulillah pasangan calon bupati dan wakil bupati Rizal Zamzami-Yoghi Susilo ( Ridho ) dapat berziarah ke makam Encik Ali yang merupakan bupati pertama di Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ). 

Hal itu terniat untuk kirim do’a sekaligus secara tak langsung minta restu kepada almarhum Encik Ali Datauk Bendahara agar karakter kepemimpinannya bisa melekat pada diri kami.”ungkap Rizal Zamzami Cabup Inhu pada Jumat (25/9/2020). 

Diketahui bahwa Bupati pertama di Indragiri Hulu menjabat di tahun 1945-1947. Dan kini, dimakamkan di Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. 

Rizal Zamzami-Yoghi Susilo sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di urut 5 sebagai peserta Pilkada Inhu 2020. 

Urut 5 ini cukup sempurna, dimana menyapa rakyat harus dengan pakai lima jari. "Semoga pesta demokrasi pada Pilkada nanti berlangsung lancar dan damai, apalagi ditengah Pendemi Covid 19 dengan tetap mengedepankan Protokol Covid demi kesehatan bersama.harapnya.

Dikatakan kemenangan semua ada di tangan masyarakat untuk memilih pemimpin pilihannya yang terbaik untuk lebih baik. 

" Kepada simpatisan dan kader partai, mari kita bantu TNI dan Polri agar suasana pilkada nantinya kondusif. Ingat, di situasi Pandemi Covid-19 kita harus selalu mengedepankan protokol kesehatan,"pungkasnya. FRA



Tulis Komentar