Daerah

TMMD Gotong Royong Bersama Masyarakat di Desa Tanjung Sari Kuala Cinaku, Indragiri Hulu

Gotong royong bersama masyarakat dan Satgas TMMD di Desa Tanjung Sari, Kuala Cinaku, Inhu. Pic.Fras/ANews

Indragiri Hulu (ANews) – Masyarakat bersama anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) kini melaksanakan gotong royong bersama di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Kuala Cenaku, Indragiri Hulu, Riau. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melanjutkan kegiatan pengecoran jalan warga yang ke 109 tahun 2020 di wilayah Kodim 0302 Indragiri Hulu. 

Dalam kegiatan itu, tampak  warga sekitar ikut serta bepartisipasi dengan di buktikan dengan semangat bekerja bersama TNI,”ujar Swandi, Sekdes Tanjung Sari, pada awak media Ahad,(27/9).

Swandi menyampaikan terimakasih dengan gerakan TMMD, dimana masyarakat sekitar tampak kompak bersama TNI dalam gotong royong tersebut, dan di harap terus berlanjut.”tukasnya.

Benar ada Satgas TMMD melaksanakan kegiatan pembangunan jalan semenisasi bersama masyarakat sepanjang 160 meter.”ujar Suroso berpangkat  Sertu ini.

Perangkat Desa, Mistar selaku RT mengungkapkan Dengan Adanya program TMMD pembangunan jalan di Desa kami ini sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga setempat karna akses jalan akan semakin lancar,” ungkapnya. FRAS



Tulis Komentar