Daerah

Dilantik, Baharudin Resmi Jabat Ketua DPRD Pelalawan

Dalam paripurna DPRD Baharudin SH resmi dilantik dan menjalani pengambilan sumpah janji PAW Ketua DPRD Pelalawan, Senin (1/2/2021). (F:*/ANEWS)

PANGKALAN KERINCI -Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari partai Golkar, Baharudin resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Pelalawan menggantikan Adi Sukemi yang mengundurkan diri karena ikut Pilkada 2020 lalu.

Melalui rapat paripurna, pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Wakil Ketua DPRD Pelalawan, H Syafrizal SE di ruang sidang kantor DPRD Pelalawan, Senin (1/2/2021).

Baharudin mengatakan, dirinya siap untuk mengemban jabatan barunya. Jabatan yang diembannya merupakan sebuah amanah.

"Jabatan sebagai ketua DPRD pada dasarnya sebuah amanah yang harus dipegang teguh. Sebagai anggota dewan kita harus memiliki sifat yang amanah," katanya, dalam sambutannya usai dilantik.

Bupati Pelalawan, HM Harris berharap kebersamaan Pemkab Pelalawan dengan DPRD baik karena menurutnya, dengan kebersamaan persoalan yang dihadapi daerah dapat terselesaikan.

Terlihat hadir Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Zukri-H Nasarudin, Forkopimda, Sekda Pelalawan, pimpinan partai dan tamu undangan.(*/ANEWS)

 

 

 



Tulis Komentar