Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Dilantik Jum'at Pagi Bersama Dumai dan Bengkalis

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti akan dilantik Gubernur Riau bersama kepala daerah Dumai dan Bengkalis Jum'at (26/2/2021) pagi di Pekanbaru.

MERANTI (ANEWS) - Gubernur Riau Drs. Syamsuar akan melantik Bupati tiga daerah yaitu Meranti, Bengkalis dan Kota Dumai berlangsung di Pekanbaru Jum'at , 26 Februari 2021 di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru.

Selain itu, Pemerintah Provinsi Riau, sudah mengajukan usulan kepada menteri perihal pelantikan secara langsung mupun virtual, sehingga masyarakat juga bisa menyaksikan pelantikan tersebut namun pelantikan dengan menerapkan prokes, maka tiga kabupaten dan kota akan segera di lantik.

"Benar pelantikan Jum'at pagi, di Balai Selindit, bersama Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis serta Kabupaten Kepulauan Meranti," kata pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Masrul Kasmi saat ini juga menjabat sebagai staf ahli bidang hukum, pemerintahan dan sumber daya manusia.

Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmi juga berharap "Dengan pelantikan Bupati Kepulauan Meranti terpilih H.Mumamad Adil dan H.Azmar semoga Kabupaten Kepulauan Meranti Maju kedepannya," jelas Masrul.

Hal Senada juga sampaikan pelaksana harian (Plh) Bupati Kepulauan Meranti Dr. Kamsol kepada Komfirmasi media ini Rabu (24/2/2021) via salulernya.

"Alhamdulillah, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti serentak bersama dengan Dumai dan Bengkalis di Pekanbaru jam 9 pagi hari Jum'at," ungkap Dr. Kamsol.

"Untuk pelantikan tersebut, undangan dibatasi karena masih suasana covid-19, sesuatu Prokes, kita semua menghadiri lewat live streaming di Kabupaten kota masing -masing untuk Forkompinda akan dilakukan lewat live streaming di ruang biru Kantor Bupati," ungkap Kamsol.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih H. Azmar menyampaikan bahwa dirinya saat ini, sedang melakukan perjalanan dan persiapan untuk Pelantikan Jum'at pagi di Pekanbaru Riau.

"Alhamdulilah terimakasih atas semua dukungan semua pihak dan saat ini kami sedang persiapan pelantikan jumat pagi semoga berjalan dengan baik,atas semua doa dan dukungan masyarakat Kepulauan Meranti kami ucapkan terimakasih, semoga kita bersama- sama membagun Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini," jelas H. Azmar lewat via salulernya. (BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar