Daerah

Danrem 031/Wira Bima Resmikan Musholla Al-Ikhlas Kelurahan Rejosari Tenayanraya

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M.Syech Ismed S.E MHan saat meresmikan Musholla Al-Ikhlas Jalan Harmonis Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Jum'at (12/3/2021). (F:JAF/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M.Syech Ismed S.E MHan Jum'at (12/3/2021) meresmikan Musholla Al-Ikhlas yang berada di Jalan Harmonis Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Pada peresmian di hari Jum'at barokah ini dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Drs Syamsuar, perwakilan SKK Migas, CPI dan EMP Bentu Ltd yang turut membantu pembangunan musholla ini.

Dalam sambutannya Danrem Brigjen M Syech Ismed mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran Gubernur Riau dan juga kepada SKK Migas, CPI dan EMP Bentu Ltd yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan mushollah Al-Ikhlas ini.

"Semoga menjadi amal jariyah dan mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah Subhanahu wata'ala," ucap Danrem. 

Dikatakan, dengan kehadiran musholla ini juga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kepentingan ibadah. "Terutama sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan dapat dipergunakan untuk kegiatan Ramadhan mendatang, seperti shalat tarawih berjamaah," katanya.

Sementara itu Gubri Syamsuar giliran menyampaikan sambutan juga menghaturkan rasa terimakasih kepada Danrem atas jemputan ini.

"Semoga dengan pendirian musholla ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disini dan semoga masyarakat pun dapat memakmurkan musholla ini tentu tidak hanya di bulan Ramadhan saja tapi setiap hari, untuk menunaikan shalat fardhu berjamaah" tuturnya.

Terakhir, Gubri juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem yang telah membangun Mushollah ini. "Semoga menjadi amal jariyah dan mendapatkan amalan yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu wata'ala," tutupnya. (JAF)



Tulis Komentar