Daerah

TMMD Ke-110, Kodim 0313/Kpr Gelar Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas

TMMD Ke-110, Kodim 0313/Kpr Gelar Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas di Desa Ujung Batu Timur. (F:LEK/ANEWS)

ROKAN HULU (ANEWS) - Dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021, Kodim 0313/Kpr Senin (15/3/2021) menggelar kegiatan Sosialisai Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas (keamanan dan Ketertiban masyarakat). Kegiatan berlangsung di Balai Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung Kapten Inf HP. Barus dan didampingi oleh Kepala Desa Ujung Batu Timur Harde Yanto, Kanit Reskrim Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadil, SH serta Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini bertujuan mewujudkan masyarakat khususnya anak-anak yang patuh dan taat pada peraturan dan hukum di wilayah kabupaten Rokan Hulu," Ungkap Ipda Feri Fadil, SH.

Sementara itu Kepala Desa Ujung Batu Timur, Harde Yanto mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di desanya. Kegiatan ini menurutnya banyak manfaat yang bisa diambil, selain kegiatan fisik masyarakat juga banyak diberi pengetahuan dan sosialisasi.

"Atas nama pemerintah desa dan juga masyarakat, Kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Kegiatan TMMD di desa ini, semoga ke depan bisa berjalan dengan baik," tutupnya. (LEK)



Tulis Komentar