Daerah

Pengurus Masjid Al-Muhajirin Sei Jering Santuni Puluhan Anak Yatim

Pengurus Masjid Al-Muhajirin memberikan santunan kepada 31 anak yatim di lingkungan 1 Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. (F:DIN/ANEWS)

KUANTAN SINGINGI (ANEWS) - Sebanyak 31 anak yatim di lingkungan 1 Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing mendapatkan santunan dari hasil infak dan sedekah yang disalurkan warga melalui pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Ketua lingkungan 1 Sei Jering, Gunawan kepada AmanahNews Sabtu (8/5/2021) menyebutkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pengurus masjid.

"Santunan ini sudah rutin. Pengurus masjid mengumpulkan seluruh infak dan sedekah dari kaum muslim, baik dari jemaah mesjid maupun dari saudara-saudara kita yang lainya," kata Gunawan.

Dengan adanya santunan ini, ia berharap bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat dalam pandemi Covid-19. Termasuk untuk melengkapi kebutuhan bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri.

"Sengaja disalurkan sekarang. Sebab kebutuhan masyarakat puncaknya pekan ini. Kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan kaum muslimin yang sudah berinfak," ungkap Gunawan. (DIN)



Tulis Komentar