Daerah

IAD Kejari Meranti Sangat Berkesan Bisa Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat

Kejari Meranti saat menyalurkan bantuan di Pusantren Darul Fikri. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di pimpin Nyoya Waluyo SH merasa terharu bisa berbagi Kepada ajangsana di pondok Pusantren Daruk Fikri Desa Banglas Barat.

Selain itu, Nyoya Waluyo bersama Jajaran Kejaksaan dan Pengurus dan Anggota IAD juga mengunjungi rumah- rumah Purnaja - Purnaja Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

" Kami sanggat berkesan bisa saling membantu pondok pusantren daruk fikri dan purnaja Kejaksaan, saat di massa pandemi kami saling berbagi dan meringan beban masyarakat dengan berbagai paket sembako kami siapkan," kata Nyoya Waluyo Kepada Media ini Senin (19/7/2021) ketika jumpai selesai acara.

Menurut Nyoya Waluyo, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini bisa maju dan sukses selalu dan bisa sehat selalu dan mendapatkan pahala amin.

" Intinya saya sanggat terkesan sekali bisa berbagi bersama masyarakat dan bisa meringan beban kebutuhan masyarakat di tengah massa pandemi, dan semoga pandemi cepat berakhir dan dapat berjalan kehidupan seperti semula," ucap Nyoya Waluyo.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pondok Pusantren Daruk Fikri Ustad Ahmad Fauzi, dan jajaran pengurus Darul Fikri

menyampaikan terimakasih Kepada semua unsur Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti yang telah peduli dengan pondok pusantren kami.

" Kami ucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini semoga sukses selalu dalam menjalan aktifitas sehari- hari," ucap Ustad Ahmad Fauzi.

Ia berharap, apa - apa yang telah di berikan kepada pondok pusantren ini bisa bermamfaat bagi para santri kami yang ada di sini dan sekali terimakasih telah sudi peduli dengan pondok pusantren Darul Fikri.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar