Politik

Muscab Ke III DPC PKB Meranti Mewah dan Berjalan Sukses

Ketua DPW Abdul Wahid membuka Muscab PKB Ke III di Ballrom Lantai 6 Indobaru Hotel. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke III, Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Meranti berlangsung di Ballroom Lantai 6 Indobaru Hotel tampak mewah dan berjalan dengan sukses, Sabtu (24/7/2021) Malam.

Selain itu, pernak - pernik warna Hijau Bendera Partai PKB mewarnai kota Selatpanjang, juga papan bungga memeriyahkan acara tersebut, sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Abdul Wahib Anggota DPR RI Partai PKB juga terlihat hadir juga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Anggota DPRD Provinsi Riau yang terlihat hadir.

Partai PKB Provinsi Riau dan Ketua Karateker DPC PKB H.Adil SH yang juga Bupati Meranti, Anggota DPRD Praksi PKB Meranti dan hadirin lainya, sejumlah pengurus DPC dan PAC PKB Kepulauan Meranti yang sudah mempersiapkan acara dengan mewah dan sedemikian rupa.

Ketua Pelaksana Kegiatan Muscab Ke III DPC PKB Kepulauan Meranti Panduman Siregar, SP mengatakan bahwa terimakasih kepada tamu undangan pembukaan Muscab ini, sebagai penyemangat partai PKB di Kepulauan Meranti.

"Dalam muscab PKB Ke III dengan menerapkan protokol kesehatan dan acara ini baik dan hikmat tampa maksud dan tujuan kegiatan muscab PKB Ke III Kepulauan Meranti berjalan dengan sukses," kata Ketua Pelaksana Panduman Siregal SP.

Pandu juga mengucapkan, Selamat hadir kepada DPP PKB dan DPW PKB Provinsi Riau PKB selamat datang dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini dan semoga dapat berjalan sukses selamat bermusyawarah.

"Adapun perserta diikuti oleh Pimpinan anak cabang (PAC) Partai PKB dan DPC Partai PKB Se Kepulauan Meranti," ucap Pandu.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti H.Muhamad Adil, SH yang juga Bupati Meranti mengucapkan selamat datang di Muscab Ke III Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kepulauan Meranti.

" Mudah- mudahan masyarakat Kepulauan Meranti bisa terpincut masuk PKB, juga mudah- mudahan muscab ke III Partai PKB mendapat berkah oleh Allah Amin," kata H.Adil yang juga orang nomor satu di Meranti.

H. Adil juga mengatakan kami sanggat bergembira dapat melaksanakan kegiatan mucab PKB Ke III dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dan sembari berharap penataan muscab Ke III dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

"Kami merasa berbesar hati karena berdiri di sini, karena kami inginkan PKB dalam pemilu di 2024 PKB dapat menerbut 11 kursi, minimal Ketua DPRD Meranti, karena Bupati dan Wakil Bupati di menangkan PKB dan PDI dan menjadi arah terbaik politik kedepanya," ucap H.Adil.

"Apakah saudara -saudara semua siap memenangkan PKB dari DPC dan PAC di Pemilu 2024," ucap H. Adil dan di jawab para kader siap.

H. Adil juga mengucapkan selamat hari lahir PKB Ke -23 dan PKB harus mampu dapat bersinegitas dengan pemerintah Daerah, dan PKB lebih maju cerdas dan bermartabat.

Ia berharap, menunjukan jati diri kepada masyarakat, dalam mengujudkan visi dan misi PKB Kepulauan Meranti besar di Provinsi Riau bahkan Kepulauan Meranti.

" PKB harus menjadi ketua DPRD dari PKB di Provinsi Riau dan Ketua DPRD PKB di harus ada visi dan misi kita kedepanya menjadi Partai Pemenang," tegas H. Adil.

" Selamat kepada pengurus PKB atas terselenggaranya Muscab Ke III dengan baik dan semoga terpilih ketua terbaik," ucap H.Adil.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau H.Abdul Wahib mengatakan bahwa mengucapakan selamat datang selamat melaksanakan mucab Ke III PKB di Kepulauan Meranti.

"Dalam Penata organisasi itu sanggat penting yakni partai politik yakni tonggak dasar dari suatu massa ke massa yang datang, kenapa penting ini adalah suatu penata struktur yang baik dan penting bagi kader PKB itu sendiri," ucap Abdul Wahid.

Kata Abdul Wahid, setiap pelaksanaan kegiatan PKB ini, kami tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melawan pandemi covid -19 dan kami PKB telah mengelar Vaksinasi agar para kader PKB sehat.

Ia berharap, Kerjasama kita sanggat penting, dalam melaksanakan tugas partai kedepannya, dalam bergandengan tanggan dalam kancah politik menjadi stabil dan muscab berjalan dengan baik dan sudah ada di gelarnya, pramuscab semoga Muscab Ke III PKB ini berjalan dengan baik.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar