Politik

Jelang Pilkades Serentak, Ketua Forum Komunikasi RT-RW Kabupaten Meranti Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas

Ketua Forum RT RW Kabupaten Meranti Ucok Alexkandar bersama Sekretaris dan Anggota Forum. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Forum komunikasi RT-RW Kabupaten Meranti Ucok Alexkandar S.E meminta semua pihak untuk ikut menjaga kondusifitas menjelang Pilkades serentak tahun 2021. Pemungutan suara Pilkades serentak akan digelar pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Ucok mengatakan pemilihan kepala desa merupakan sesuatu yang hal biasa dalam berdemokrasi. Hal itu guna menentukan dan memilih pemimpin yang terbaik dan bisa membawa perubahan khususnya di masing-masing desa agar lebih maju dan aman.

"Kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga terkusus RT-RW kabupaten Meranti yang terlaksana Pilkades kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini," pesan Ketua Forum Ucok Alexkandar S.E, Senin (9/8/2021).

Ucok panggilan akrabnya, juga mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian dan ketentraman selama proses Pilkades berlangsung. Terlebih kata dia Pilkades serentak tahun ini digelar saat bulan Agustus di hari kemerdekaan .

"Di mendekati hari kemerdekan ini mari kita niatkan untuk menjaga terjaga keamanan dalam beraktivitas apapun, termasuk dalam mengikuti proses Pilkades," imbaunya.

"Mari bantu pihak keamanan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pilkades serentak," pungkasnya. (BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar