Daerah

Meski Suasana Pandemi di HUT Riau ke-64, Gubri Ajak Masyarakat Tetap Bersyukur dan Bersatu

PEKANBARU (ANEWS) - Sempena Hari Jadi Provinsi Riau ke -64, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan pesan kepada masyarakat Riau, meskipun masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 namun hal tersebut tidak mengurangi rasa syukur. 

"Saat ini karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19 semua ini tidak boleh mengurangi rasa syukur kepada Allah dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Riau ke-64," ujar Gubri di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (9/8/2021).

Gubri Syamsuar menambahkan Pandemi Covid-19 telah menjadi bencana kesehatan dan kemanusiaan. Hampir dua tahun belakangan ini yang berimbas pada semua lini kehidupan manusia seperti masalah kesehatan, dampak permasalahan sosial ekonomi, dan sektor keuangan.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Gubernur Syamsuar juga mengajak masyarakat Riau khususnya untuk terus bersatu dan bekerja sama melawan Covid-19 di Riau ini.

"Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita untuk melawan Covid-19 karena tanpa dukungan dari semua pihak tentunya akan sulit mengendalikan penularan Covid-19 ini," ucapnya.

Bahkan, terang Gubri diberlakukan pembatasan-pembatasan di Provinsi Riau saat ini merupakan salah satu upaya untuk memutuskan rantai penularan Covid-19 dengan mengurangi kontak erat antara satu dengan lainnya.

"Karena itu kami mengharapkan dukungan kerja sama kita semua agar tentunya kita dapat mengatasi Covid-19 yang ada di Provinsi Riau," ucapnya.

Hari Jadi Provinsi Riau ke-64 tahun ini mengangkat tema menuju Riau berdaya saing dengan tujuan bersama yaitu untuk membangun Provinsi Riau menjadi lebih baik ke depannya.(*)



Tulis Komentar