Politik

PPP Ke-IV Syamsurizal : Mari Kita Dukung Program Bupati HM Adil

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH hadiri acara Musyawarah Cabang IV DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama anggota DPR RI Syamsurizal SE MM di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Bertempat Gedung Afifa Lantai II.(27/10/2021).

Sebelum acara dimulai Syamsurizal SE MM selaku Anggota DPR RI Fraski (PPP) juga melakukan Penyerahan Bantuan alat Pertanian untuk Kabupaten Kepulauan Meranti masa sidang 2021-20212. Selanjutnya Anggota DPR RI Syamsurizal SE MM mengatakan bahwa, kami saat ini sedang melakukan musyawarah Cabang PPP yang ke 11, Alhamdulillah hari ini saya sangat berterima kasih kepada H Muhammad Adil SH selaku Bupati Meranti telah hadir dalam serangkaian acara hari ini, selain bantuan alat pertanian kita juga membantu makanan untuk ibu hamil dan juga memberikan Beasiswa di Meranti dan ini hasil kerja sama kami fraksi PPP.

"Saya yakin dari fraksi PPP akan terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat karna saat ini kita sedang mengalami masa pandemi Covid-19. Mudah mudahan kedepan kita bisa terus memberikan bantahan ke pada masyarakat Meranti, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH", akhirnya Syamsurizal SE MM. 

Lalu Syamsurizal SE MM bersama Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung menyerahkan bantuan alat mesin pertanian kepada warga penerima yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya sambutan ketua DPC PPP Meranti Edi Mashudi menyampaikan bahwa acara Muscab ini nantik akan langsung dibuka oleh Syamsurizal SE MM selaku ketua DPW PPP Provinsi Riau, kita diberikan amanah agar melaksanakan acara ini dan selama 10 tahun ini kami tetap bersama dan kompak dalam membersarkan partai ini khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dalam sambutannya, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Saya menyambut gembira dilaksanakannya Kepulauan Meranti yang ke IV Tahun 2021 ini. untuk mensukseskan partai Politik di masyarakat maka pentingnya melakukan penataan-penataan partai yang baik dan benar. Musyawarah Cabang PPP Selamat datang kami ucapkan selamat datang kepada Bapak DR H Syamsurizal, MM Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau Sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPR RI di Negeri Sagu", katanya H Muhammad Adil SH.

Lanjutnya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, Partai Politik tentunya menjadi hal terpenting dalam sebuah proses pembangunan, Parpol sebagai penggerak roda Pemerintahan, yang bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai dengan UUD 1945 dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap sinergitas yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan PPP dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Berdaya saing Harmonis dan Sejahtera. Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-empat ini merupakan mekanisme organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan keberadaan Partai guna membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti", ungkapnya H Muhammad Adil SH.

Secara umum lanjut Syamsurizal teman-teman sudah berikrar partai cukup lama. berorganisasi yang mumpuni. "Oleh karena itu, Saya berharap teman-teman kader PPP Kepulauan Meranti menunjukkan jati diri untuk berkiprah di tengah-tengah masyarakat sehingga PPP betul-betul di cintai masyarakat khususnya bagaimana memberdayakan potensi partai dalam ikut mensukseskan visi dan misi demi Menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti Maju, Cerdas, dan Bermartabat di Provinsi Riau. Dengan pengalaman Hadirin yang saya hormati, Semoga Muscab yang kita buka pagi hari ini membawa keberkahan bagi perjalanan organisasi baik secara internal maupun eksternal,"ucapnya.

Kemudian dalam acara tersebut kembali melakukan bantuan beras 1/4 ton dan piagam secara simbolis didampingi Fraski PPP dan Syamsurizal SE MM bersama Bupati Meranti H Muhammad Adil SH.

Kemudian penyampaian dari Ketua DPW PPP Provinsi Riau Syamsurizal SE MM mengatakan bahwa, terima kasih kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH telah hadir disini, saya yakin H Muhammad Adil SH bisa maju jadi gubernur selain masih muda juga sangat energik sekali mari kita doa bersama-sama.

"Kita harus membangun bidang kesehatan karna itu adalah salah satu paling penting, karna kalau sudah sehat maka akan melahirkan orang-orang spesealis mari kita dukung program Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, kemudian saya mintak kepada Fraski PPP agar dapat mendukung dalam peminjaman uang untuk pembangunan Meranti", ungkapnya Syamsurizal SE MM.


"Kepada PPP kita harus pesimis dalam membangun Meranti dengan keyakinan dan Doa kepada Allah SWT agar dapat dipermudahkan, setelah terpilih ketua DPC PPP jadilah ketua yang mau mewafakaf waktunya untuk membesarkan partai, karna tahun 2024 kita punya PR besar dari kaum melenial tahun ini sangat banyak dalam Pilkada nantik, sekali lagi saya berharap muscab ini dapat memperkuat tali persaudaraan kita", katanya H Muhammad Adil SH.

"Saya berharap kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH agar dapat menjadi kontrol dalam pelaksanaan pembagunan agar masyarakat cepat merasakan hasilnya", akhirnya Syamsurizal SE MM.

Kemudian acara diakhiri dengan pembukaan secara resmi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Riau Syamsurizal SE MM.

Turut hadir Afrizal Hidayat Sekretaris DPW PPP Propinsi Riau dan H Arfah Bendahara DPW PPP Riau anggota DPRD Propinsi Riau, Dedi Putra Wakil Ketua OKK 2 DPW PPP Riau, Ketua Fraksi PPP DPRD, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Sekaligus Ketua DPW Partai Persatuan  Pembangunan Provinsi Riau Dr H Syamsurizal, SE MM, Kapolres Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Kep Meranti IPDA Soeharmanto, Kajari Meranti yang diwakili oleh Sdr Beni Yabert, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah SH M Si, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Mashudi, SPdi MSi,Ketua KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid, SPdI, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Sdr Syamsurizal, SIP, Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Meranti Ust H Mustafa, SAg MM, Kader Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti 100 Orang dan Tamu undangan sebanyak 16 Orang.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar