Daerah

Sambut Hari Bakti ke-72, Imigrasi Selatpanjang Tingkat Pelayanan yang Baik

Kepala Seksi Humas Imigrasi Selatpanjang Rizki Ramadhan. (F:BOM/ANews)

MERANTI (ANews) - Dalam rangka Hari Bakti Imigrasi Ke 72 dengan tema bangkitnya pelayanan repitalisasi penegakan hukum dan keamanan negeri Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang gelar upacara secara virtual.

" Acara ulang tahunya tepatnya hari ini, Rabu (26/1/2022) dan puncak kegiatan besok (27/1/2022) , upacara srkaligus syukuran," kata Kepala Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Marsyana S.sos MA melalui Kepala Seksi Humas Imigrasi Selatpanjang Rizki Ramadhan menjawab AmanahNews.com, Rabu (26/1/2022).

Ia pun, menyampaikan upacara nantinya secara virtual bersama menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas II Selatpanjang Maryana S.Sos MA dan jajaran nantinya secara daring.

" Kami hanya internal saja secara sederhana dan hikmat sederhana, dan kami juga mengucapkan kepada pimpinan daerah serta intansi vertikal yang telah memberikan ucapan selamat," ucap Rizki Ramadhan.

Ia berharap, dengan memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke 72 , Imigrasi TPI Kelas II Selatpanjang akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Selatpanjang dengan semakin baik, sesuai hari bakhti tahu ini.(BOM)



Tulis Komentar