Daerah

Tumpah Ruah, Kenduri Rakyat Bersama Armada Band Dibanjir Massa

Armada Band saat berfoto bersama masyarakat Riau.(F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Acara Kenduri Rakyat bersama Armada Band dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 dibanjiri ribuan massa yang terdiri dari masyarakat Pekanbaru dan daerah sekitarnya. 

Kenduri yang berlangsung Kamis (18/8/2022) malam yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru ini tampak begitu meriah dengan ribuan penikmat musik yang hadir.

Apalagi acara ini diramaikan dengan kehadiran Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Forkopimda Riau, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto dan Kepala OPD Pemerintah Provinsi Riau dan undangan lainnya. 

"Semoga Allah subhanahu wa ta'ala, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang menganugerahkan kita usia yang berkah, tenaga yang kuat, pikiran yang tenang guna melanjutkan langkah untuk tanah tumpah darah, teruntuk Bumi Lancang Kuning yang kita cintai," kata Gubri dalam video tapping. 

Gubri Syamsuar menyampaikan bahwa selama lebih kurang 2 tahun perhatian dan juga energi tercurah menghadapi pandemi Covid-19. Selama itu pula langkah seolah terhenti. 

"Hari ini kecemasan sudah jauh berkurang, meski belum sepenuhnya hilang. Namun titik cerah sudah mulai membayang. Inilah masa untuk bangkit kembali, kita buka lagi rencana demi rencana yang sebelumnya terhenti," ucapnya. 

"Kita himpun tenaga untuk sama bergerak, bergerak serentak saling rapat sama berdekat," ia menambahkan.

Untuk itu, Syamsuar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah turut bekerja keras bersama pemerintah dalam membangun Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau. 

"Kita telah membuktikan bahwa kebersamaan telah menghantarkan sejumlah capaian," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa dengan semangat kegembiraan ini, Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendoakan Provinsi Riau dapat mewujudkan visi menjadi Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia.

"Hari ini kita meyakini bahwa tanggungjawab selanjutnya berada dipundak kita bersama. Jika bukan kita siapa lagi, jika bukan sekarang kapan lagi, Tahniah rakyat Riau, Riau Unggul, Indonesia Maju," tutupnya. (**)



Tulis Komentar