Daerah

Bersama Ribuan Masyarakat, Bupati Kasmarni Ikuti Sehari Boga

Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti Sehari Boga atau Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau, Sabtu (20/8/2022). (F:ist-ANews)

MANDAU (ANews) - Bersama ribuan masyarakat Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti Sehari Boga atau Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau, Sabtu (20/8/2022) di Jalan Bambu Kuning Kelurahan Babusalam.

Bupati Bengkalis Kasmarni tiba dilokasi acara langsung mengikuti jalan santai bersama masyarakat.

Tak ingin ketinggalan masyarakat yang ikut langsung jalan santai mengabadikan momen nya bersama Bupati Bengkalis.

Acara yang dimulai dengan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan bazar makanan hasil olahan PKK lalu senam sehat dan pembagian doorprize menarik yang diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Bupati Kasmarni mengatakan melalui kegiayan sehari boga dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk mengajak masyarakat terutama keluarga untuk bersama-sama bangkit menuju tatanan ekonomi yang lebih sejahtera.

Betapa hebatnya tim PKK Kecamatan Mandau yang mampu melaksanakan tugasnya sebagai ujung tombak dalam pemberdayaan masyarakat, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan daapat terus berkembang dan berkelanjutan," kata Bupati.

Bupati menyampaikan melalui gerakan sehari boga dengan berbagai kegiatan strategis secara langsung telah membuktikan tim PKK Kecamatan Mandau telah menunjukkan diri sebagai gerakan yang inspiratif dan adaptif terhadap situasi saat ini.

"Hal ini menunjukkan bahwa PKK Kecamatan Mandau memiliki Visi dan Misi yang jauh kedepan terhadap dinamika perubahan terutama dampak Covid-19," ujar Bupati.

Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini menyatakan Pemkab Bengkalis senantiasa mendukung dan memiliki komitmen serta perhatian yang tinggi untuk mewujudkan keluarga yang sehat berdaya dan sejahtera di Negeri Junjungan.

"Kami berkeinginan kedepan akan terbangun basis ekonomi masyarakat yang kokoh serta dapat terwujudnya peningkatan derajat kesehatan masyarakat," katanya lagi.

Hadir dalam acara Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, Camat Mandau Riki Rihardy, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dan sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis.(infotorial)



Tulis Komentar