Politik

DPC PKB Kuansing Siapkan Strategi Pemenangan Anies dan Gus Imin di Pilpres 2024

Pasangan capres dan cawapres 2024 Anies-Cak Imin yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan PKB, belakangan ini menghebohkan konstelasi politik di tanah air. ( F:ist/Anews)

TELUKKUANTAN (ANEWS)- Sejak pengumuman duet Anies-Muhaimin yang diusung partai Nasdem dan PKB, situasi politik beberapa hari belakangan ini dihebohkan dengan manuver yang dilakukan oleh partai NasDem dan PKB tersebut. NasDem yang sudah lama mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024 bersama kawan koalisinya yaitu PKS dan Demokrat yang diberi nama Koalisi untuk Perubahan,sedangkan Gus Imin sudah lebih 1 tahun berkoalisi dengan Partai Gerindra yang capresnya adalah Prabowo Subianto.

Di media sosial dan di ruang-ruang publik terisi dan tertuju pada dua partai ini yaiutu Partai NasDem dan PKB yang telah bersepakat mendeklerasikan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang.

Saat awak media mencoba menghubungi H.Musliadi, Ketua DPC PKB Kuansing menanyakan perkembangan situasi politik pasca dideklarasikannya pasangan Anies-Gus Imin, Cak mus sapaan akrab H.Musliadi ini menyampaikan “ Alhamdulillah, kita panjatkan kehadirat Allah yang Maha Kuasa, Allah telah meridhoi pasangan Anies-Gus imin di pilpres 2024 mendatang. Ini merupakan berkah untuk masyarakat Kuansing secara umum dan khususnya berkah bagi PKB dan NasDem di Kuansing, karena ini merupakan aspirasi arus bawah atau aspirasi kader di akar rumput agar Gus Imin maju bersama Anies Baswedan.

Kader PKB siap memenangkan pasangan Anies-Cak Imin. (F:ist-ANews)

Cak Mus juga menambahkan bahwa” kami menilai dari berapa orang calon presiden memang kita akui bahwa Anies mempunyai track record yang baik dari calon-calon yang lain untuk bisa memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

Tentu dengan ini kami sebagai kader di bawah khususnya di Kuansing, akan berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan yang lahir dari partai NasDem dan PKB ini.

"Kepada para kader semuanya mulai saat ini mari kita memenangkan Anies -Muhaimin pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Tentu perlu kerja-kerja politik yang terukur dan cerdas di lapangan,agar perhelatan besar pada pileg dan pilpres PKB Kuansing bisa menjadi pemenangnya. Saya yakin dan optimis ini berkah untuk kita semua, berkah untuk bangsa Indonesia, dan Insyaaa Allah NasDem dan PKB mampu untuk menjalankan tugas yang  mulia demi terwujudnya Indonesia yang maju dan berkeadilan” tutur Musliadi dengan wajah penuh semangat. (IYK/Anews)



Tulis Komentar