Daerah

EMP Bentu Limited Dukung Hari Lingkungan Hidup se-Dunia di Kabupaten Kampar

Pj Bupati Kampar bersama Forkopinda dan perusahaan melakukan penanaman pohon dalam rangka Hari Lingkungan Hidup se-Dunia di Bangkinang, 26 Juni 2024.

BANGKINANG (A/News) -  EMP Bentu Limited ikut menghadiri dan mendukung kegiatan penanaman 1.000 pohon di Kebun Raya Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, 26 Juni 2024.

 

Kegiatan penanaman ini dilakukan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup se-Dunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni setiap tahunnya.

Tampak hadir Pj Bupati Kampar H Hambali, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kampar Yuricho Efril, Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Prof Dr Amir Luthfi, Act Area Manager EMP Bentu Limited Dadi Mulyadi serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI yang dibacakan oleh Pj Bupati Kampar, dikatakan bahwa dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia tahun ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang lingkungan serta mendorong perhatian dan tindakan politik di tingkat dunia. Tahun ini peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia dipusatkan di Arab Saudi. Pj Bupati Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara ini.  

"Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi wadah kolaborasi antara masyarakat global dengan pemangku kepentingan untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup, terutama di Kabuaten Kampar," kata Hambali.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan penanaman pohon secara serentak oleh Pj Bupati Kampar, Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Forkopinda Kampar serta beberapa perwakilan dari perusahaan yang hadir dan ditutup dengan foto bersama. (HNS/ANews)



Tulis Komentar