Daerah

Menang Lagi, Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group Melenggang ke Putaran Kedua

Jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group melenggang ke putaran kedua dengan kemenangannya atas Jalur Lompatan Keramat Sungai Gorakan Desa Pelukahan (F:RBI/ANews)

BENAI (ANews) - Jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group PT. Malacca Group - Davinci Bersaudara, Kecamatan Hulu Kuantan melenggang dengan mudah melaju ke putaran kedua hari kedua pacu jalur di Tepian Pincuran Sati, Kecamatan Benai, Ahad (21/7/2024). 

Setelah lawannya jalur Lompatan Keramat Sungai Gorakan Desa Pelukahan karam memasuki pertengahan pancang kelima. 

Jalur yang disponsori Nawakara Group PT Malacca Group - Davinci Bersaudara menjadi salah satu jalur yang berhasil merebut tiket lolos ke putaran kedua. 

Tim support dari pihak sponsor dan Camat Hulu Kuantan Azisman.

Pada pacu jalur hari kedua ini akan digelar dua putaran. Pacu jalur hari kedua menyisakan 53 jalur dengan 26 kali hilir dan satu jalur mendapatkan undian bay.

Dari pihak sponsor Jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group PT. Malacca Group - Davinci Bersaudara, Ermansyah yang akrab disapa Bang ER merasa bangga dengan kemenangan Jalur Dubalang Hulu Kuantan ini yang telah menang di putaran pertama pada hari kedua ini. 

Pengarahan dulu.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada atlet dan Oficial Jalur Dubalang Hulu Kuantan yang hari ini bisa mengalahkan lawan-lawannya serta kekompakan dan semangat tim yang luar biasa. Semoga di ajang ini kita bisa masuk ke babak Final," ucap Bang ER. 

Sementara itu Camat Hulu Kuantan Azisman sangat bangga dengan hasil yang diperoleh Jalur Dubalang Hulu Kuantan Nawakara Group PT. Malacca Group - Davinci Bersaudara pada putaran pertama ini.

"Luar biasa, tim dan pengurus Jalur Dubalang Hulu Kuantan yang mampu meraih kemenangan di hari kedua ini. Kami dari unsur kecamatan sangat mensupport Jalur Dubalang Hulu Kuantan, semoga terus melaju dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Hulu Kuantan," tuturnya dengan penuh semangat. ( RBI/HRZ/ANews)



Tulis Komentar