Peduli Penanganan Covid-19

Mahasiswa Kukerta UNRI Bantu Penyemprotan Desinfektan dan Rapid Test Massal di Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru

Mahasiswa Universitas Riau melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) dengan menjadi relawan covid-19 di Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kota Pekanbaru. Pic Ist/ANews

Pekanbaru (ANews) - Mahasiswa Universitas Riau telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) dengan menjadi relawan covid-19 di Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 ini beranggotakan 3 orang mahasiswa - mahasiswi. Mereka adalah Riski Budiman sebagai Ketua Tim, Cindy Melky Utami dan Novia Pratiwi sebagai anggota.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh tim relawan covid-19 ini yaitu membantu penyemprotan desinfektan di Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai serta Rapid Test Massal di SDIT Al-Fikri Islamic Green School pada Kamis (04/06/2020) pekan lalu.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan menggelar apel siaga yang dimulai pukul 09.00 Wib yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan dan rapid test massal ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Marpoyan Damai,” Ujar Riski Budiman selaku Ketua Tim Relawan Covid-19. REL/ZET



Tulis Komentar