Daerah

Desa Sokop Salurkan BLT Tahap II Lanjutan

BPD secara simbolis menyalurkan Bantuan langsung tunai tahap dua kepada masyarakat. (hms/Anews)

Meranti (ANews) - Upaya dalam mensukseskan program pemerintah Pemerintah Desa Sokop salurkan BLT Dana Desa Tahap Ke dua sebanyak 170 Kepala Keluarga Hari ini Kamis (2/7/2020).

"Kami salurkan  hari ini yang di saksikan juga ketua dan anggota Badan Pemantau Desa (BPD), secara simbolis menyalurkan Bantuan langsung tunai tahap dua kepada masyarakat yang terdata melalui musyawarah Desa (Musdes) di Kecamatan Rangsang Pesisir," kata Kepala Desa Sokop Irwan, Kamis (2/7/2020).

Irwan mengatakan, masyarakat yang telah terdata, melalui  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD),  yang sudah kita laksanakan dengan cara melalui Musyawarah Desa (Musdes) yang dihadiri BPD, Polsek dan Pendamping Desa.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Sokop khususnya, sumber- sumber bantuan tunai maupun non tunai sangat banyak beredar di masa Pandemik Covid 19 ini, tetapi pendataan yang melalui desa hanya BLT DD saja," ujarnya.

Ia berharap, kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut dapat di pergunakan kebutuhan sehari hari apa lagi pada saat ini kita dapat musibah penyebaran covid 19 walaupun menuju new normal agar ekonomi stabil kembali.

"Saya selaku Kepala Desa juga mengucapkan terimakasih kepda pemerintah pusat, provinsi, dan juga kabupaten yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat desa Sokop  semoga covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas normal lagi," Kata Irwan. HZN



Tulis Komentar