Songsong Pemilu 2024

Sah Sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing, Suhardiman Amby: Prabowo Terpilih Presiden dan 8 Kursi Gerindra di Kuansing Jadi Agenda Besar

Ketua DPC Gerindra Kuansing Suhardiman Amby bersama Pengurus DPD Gerindra Riau di Pekanbaru, Sabtu 23/7/2022. Ft.Ist/ANews

PEKANBARU (ANEWS) - Setelah sah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi, guna menyongsong Pemilu 2024 mendatang Suhardiman Amby mengaku memiliki sejumlah agenda besar.

"Kami bersama jajaran pengurus DPC Gerindra dan para kader Gerindra memiliki sejumlah agenda besar yang strategis di Kuantan Singingi (Kuansing) khususnya. Agenda besar itu adalah bagaimana memuluskan Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," tegas Suhardiman Amby usai mengantongi Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Gerindra Kuansing ketika berbincang dengan Amanah News di Pekanbaru, Sabtu (23/7/2022) malam.

Seperti diberitakan Amanah News sebelumnya, Suhardiman Amby yang kini pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing pasca Bupati Andi Putra kesandung kasus hukum, ditetapkan DPP Gerindra sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuansing. Suhardiman Amby didampingi 31 orang lainnya dalam jajaran kepengurusan yang SK nya ditanda tangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Gerindra H Prabowo Subianto dan H Ahmad Muzani selaku Sekjen pada 15 Juli 2022.

Ditanya terkait agenda DPC Partai Gerindra Kuasing ke depan, Suhardiman Amby menegaskan, pihaknya bersama jajaran pengurus dengan SK yang baru itu dalam waktu dekat segera melakukan rapat koordinasi internal. Sebab, selaku Ketua DPC Gerindra harus gerak cepat karena tahapan Pemilu tahun 2024 segera akan bergulir.

"Tidak ada istilahnya berleha-leha sekarang karena tahapan pemilu sudah di depan mata. Apalagi Partai Gerindra di Kuansing memiliki sejumlah agenda besar yakni bagaimana Ketua Umum kami Prabowo Subianto mulus terpilih jadi Presiden dan kursi Gerindra di DPRD Kuansing bisa meningkat dari Pemilu 2019 lalu," ujar Suhardiman.

Terkait target perolehan kursi Gerindra di Kuansing pada Pemilu 2024 mendatang, Suhardiman menyatakan, rasa optimistis bisa bertambah dari 4 kursi yang ada sekarang.

"Kami bersama jajaran pengurus DPC dan para kader sangat yakin pencapaian Gerindra di Kuansing ke depan jauh lebih baik. Terus terang saja, target kami kursi Gerindra di DPRD Kuansing nanti paling tidak naik dua kali lipat yakni bisa 8 kursi. Ini pula yang menjadi agenda besar kita," tambah Suhardiman Amby. 

Guna memuluskan agenda besar itu, kata Suhardiman diperlukan kekompakan dan kebersamaan dan aksi nyata oleh para kader dan politisi Gerindra di tengah-tengah masyarakat. Untuk itulah jajaran pengurus DPC Gerindra segera bertemu dan menyusun langkah-langkah strategis. (ZET)



Tulis Komentar